Tuesday, February 28, 2017

Jual Embrio Puyuh dan Telor Tetas

Embrio burung Puyuh biasa digunakan sebagai umpan memancing ikan lele dan patin. Biasanya digunakan sebagai umpan pada saat memancing ikan tersebut karena baunya yang amis sehingga mengundang ikan untuk memakan umpan tersebut.

Embrio ini juga sering digunakan sebagai umpan pada lomba memancing ikan lele Dan patin pada pemancingan galatama yg memasukkan ikan lele dan patin ke kolam pemancingan mereka. 



Bagi yg memerlukan embrio burung Puyuh maupun telor tetas burung puyuh bisa memesan ke pengusaha bibit puyuh. Tentunya harus pesan dahulu karena stok terbatas. Para produsen memproduksi telor setiap hari, tetapi sebagian besar sudah dipesan baik sebagai telor konsumsi, bisa buat telor tetas, bisa juga sebagai telor embrio, dan sebagian lagi ditetasi jadi burung, jadi persediaan barang akan disesuaikan berdasarkan nomor urut pesenan. Dan biasanya pengusaha sulit untuk bisa memberi ke pelanggan baru karena stok barang terbatas.  Harga tergantung Jumlah pesenan makin banyak harga bisa diskon sedikit. Ya biar sedikit kalau jumlahnya banyak kan jadi bukit. Saya sendiri bukan pemelihara burung dalam skala besar karena lahan terbatas dan waktu juga terbagi bagi. Jadi ya gak bisa melayani semua permintaan.

telor puyuh
Kalau mau belajar memelihara burung puyuh sampai membuat telor tetas sendiri bisa dibaca disini: Memelihara Burung Puyuh. Kalau ada pertanyaan bisa posting pertanyaan nanti kan dibalas cuma tidak bisa langsung ya karena kan go online terus.

2 comments:

Kesit Susilowati said...

Jumlah pesenan minimal berapa mas

Grahito Trans Indonesia said...

Kalau mau ambil sendiri sih boleh 500 butir juga