Benih dan Harga Jual Gurame di Purwakarta

Benih Ikan Gurame dijual dalam berbagai ukuran, dari mulai telor gurama, ukuran butir beras, ukuran satu jari, ukuran dua jari, ukuran 3 jari sampai ukuran 5 jari. Ukuran untuk benih yang paling besar biasanya sampai 5 jari dan bisa dipelihara dalam waktu 5 bulan lagi sudah bisa dipanen dan dijual sebagai ikan konsumsi yang biasa di jual di restoran restoran.

Harga benih gurame bisa berubah ubah sewaktu waktu sehingga tidak bisa dipastikan harganya, terutama harga telornya, karena peternak ikan masih mengandalkan perkawinan secara alami dan tergantung sekali dengan cuaca atau iklim pada saat gurame dipijahkan.

Monday, February 27, 2017

Jual Embrio Puyuh dan Telor Tetas

Embrio burung Puyuh biasa digunakan sebagai umpan memancing ikan lele dan patin. Biasanya digunakan sebagai umpan pada saat memancing ikan tersebut karena baunya yang amis sehingga mengundang ikan untuk memakan umpan tersebut.

Embrio ini juga sering digunakan sebagai umpan pada lomba memancing ikan lele Dan patin pada pemancingan galatama yg memasukkan ikan lele dan patin ke kolam pemancingan mereka. 

Bagi yg memerlukan embrio burung Puyuh maupun telor tetas burung puyuh bisa memesan ke saya di 081909596639. Tentunya harus pesan dahulu karena stok terbatas. Saya memproduksi setiap hari Jadi penyrdiaan barang akan disesuaikan berdasarkan nomor urut pesenan.  Harga tergantung Jumlah pesenan makin banyak harga bisa diskon sedikit. 


2 comments: