Friday, November 24, 2017

Beli Baju dan Sepatu Baru

Sekarang ini menjelang akhir tahun 2017, orang sudah mulai sibuk untuk merencanakan bisa memenuhi kebutuhan di akhir tahun 2017. Tentunya berbagai macam kepentingan di akhir tahun 2017 ini dan tujuan bisa bermacam macam buat masing masing perorangan atau organisasi.

Bagi perorangan seperti kita nih sudah merencanakan untuk membeli sepatu baru, baju baru dan keperluan yang lainya. Untuk beli baju dan sepatu baru bisa cek dulu aja di toko Online Shoes and Dress barangkali harga bisa dibandingkan sebelum pergi ke toko atau supermarket yang mungkin lokasinya dekat dengan rumah anda.

Bagi suatu organisasi bisa lebih gila lagi, sekarang ini sedang getol getolnya pasang iklan promosi untuk akhir tahun, banyak yang diiklankan dari mulai barang kebutuhan rumah tangga, barang electronik, sepatu dan pakaian. Semua berlomba bisa mengeruk penghasilan di akhir tahun ini. Toko online omsetnya bisa gila gilaan terutama untuk barang barang yang banyak dicari secara online. Tapi kalau barang umum seperti sayuran, susu, kue ya kurang lah apalagi mobil, tentu gak akan beli online. Penjual online seperti E-Bay bisa beromset sampai 10 M dalan 1 hari berjualan menjelang tahun baru hebat kan. Sekarang bisa lebih besar lagi. Orang gudangnya saja diperlengkapi dengan robot yang bisa mengemas barang kiriman dengan kapasitas 1 juta barang dalam 1 hari, luar biasa.



Memang pembelian online ini sangat praktis dan memangkas ongkos buat keluar, kalau barang yang kita beli sudah jelas spesifikasinya. Malah gak perlu kita pergi ke luar kota untuk membeli barang yang speknya sudah jelas, karena biaya perjalannya bisa jauh lebih besar dan plus ini itunyapun jadi lebih besar. Kalau mau pergi pergi ya bukan ke toko tapi ke tempat wisata. Tapi di Indonesia ini memang masih suka jalan ke mol, belanja cuma sedikit tapi nongkrongnya lama. Di negara cina kebiasaan ini sudah mulai berkurang jadi mol mol malah terlihat sepi kalau malam minggu. Yang ramai ya tempat makan dan wisata. Nah biar tahu lah jangan kuper mulu.

No comments: