Tuesday, August 11, 2015

Telor Puyuh Fresh From Kandang

Memang strategi pemasaran harus di reka reka apalagi saingan yang jualan banyak. Seperti jual telor puyuh juga harus ada sedikit inovasi, walaupun di supermarket juga tersedia, di tukang jualan juga tersedia, tapi sebagai petani yang membudidayakan burung puyuh harus lebih lihay dalam pemasaran telor puyuh. Sehingga harga tidak dimainkan sama pedagang, paling tidak harga bisa stabil tidak dibanting harga karena pedagang gak mau jualan.

Telor Puyuh Fresh From Kandang

Para pedagang memang beli murah tetapi jualnya kan mahal juga. Sebagai petani jangan kehilangan akal juga kan skalanya kecil kita harus bisa jual agak mahal atau sama dengan pedagang. Kita gak mau jual ke Pedangang tetapi mau jual langsung ke Pembeli, atau mengambil pasar langsung ke pemakai supaya harga lebih mahal dan gak tertekan.

Untuk hal itu kita pakai promosi dengan ditulis "JUAL TELOR PUYUH - FRESH FROM KANDANG" nah kan beda sekarang tinggal pilihan pembelinya mau beli yang hampir busuk karena pengirimannya jauh apa mau beli yang fresh. Dengan cara ini maka setiap petani akan punya pangsa pasar sendiri sendiri di sekitar mereka berternak dan tidak tergantung pada tengkulak.

No comments: