Saturday, November 25, 2017

Laptop Murah

Beda lagi ama HP gan, ini harga laptop bisa buat patokan barangkali di kota ente udah ada yang jualan. Harga laptop emang bisa bervariasi bedanya berkisar antara 100 ribu sampai 200 ribu, lumayan gan kalau gak lihat lihat harga dulu bisa nyasar beli kemahalen dikit. Walaupun beli di Glodok sekalipun harga bisa menyimpang rada jauhan beda 100 - 200 ribu padahal tinggal jalan kaki dikit dapat harga yang miring. Tapi biasanya kalau ada toko yang sudah promosi di internet harganya emang lebih murah dari yang lain. Kalau di Internet sudah dibandingkan emang lebih murah dari yang lain, apalagi aslinya gan banyak yang lebih mahal di sana.





Kalau harga laptop murah yang harganya 2 juta ke bawah biasanya sih second, jadi itu bukan barang baru jangan langsung beli, tanya dulu barangnya. Namanya barang second berarti ada hal yang pernah rusak, jadi ada spare part yang sudah diganti dengan yang lain. Kan susah ngecek laptop. dibuka juga agak ribet, barangnya kecil kecil. Ada beberapa hal yang bisa dites misal apa baterainya masih tahan lama, bisa dicoba panjer selama 1 jam, kalau toko bilang belum dicas mending gak usah dibeli itu berarti emang baterainya sudah soak. Baterai asli nya juga mahal gan kalau sengaja beli baru, mending cek dulu aja. Yang kedua kipasnya apa masih jos apa gak, karena kalau kipas gak jalan dijamin dipakai sebulan juga pasti koid.

Kalau harga Laptop yang baru masih diatas 3 jutaan, dan harganya bisa bermacam macam, tergantung merek dan spesifikasinya. Bahkan untuk laptop baru ada yang harganya sampai 12 Jutaan, lengkap dengan sound system. Nah berikut dibawah adalah harga harga beberapa laptop baru dan laptop bekas. Kalau yang 2 juta kebawah itu pasti bekas.

Harga Laptop Murah Bekas:
Harga Laptop Bekas Murah
Harga Laptop Bekas Murah

Harga Laptop Bekas Murah 2
Harga Laptop Bekas Murah 2

Harga Laptop Baru:


Harga Laptop Baru 1
Harga Laptop Baru 1

Harga Laptop Baru 2
Harga Laptop Baru 2



Artikel Lainya:

No comments: